Ust. Yusuf Mansur Diary

Diary Online Ustadz Yusuf Mansur

Masyarakat Lebak Menghafal Qur’an

Tgl 7 malam ini saya silaturahim dengan Bupati dan wakil bupati serta masyarakat Lebak. Alhamdulillah,.. Kabupaten Lebak memiliki 973 Madupaten Lebrasah Diniyyah dengan 74rb siswa2/i yang di Perda-kan wajib masuk madrasah Diniyah.

Alhamdulillah Program Indonesia menghafal dikerjasamakan dengan Kabupaten Lebak, itu artinya PPPA bertambah ladang amal baru sebanyak 74rb santri2 Calon Penghafal Al Qur’an baru. Target Pertama ini 1 di antara 4 Surah : Yaasin, Al Waqi’ah, Al Mulk, dan Ar Rohmaan Subhanallah saya gak sabar menantikan salah satu wisuda terbesar di negeri ini, 74rb anak yang menghafal Ar Rohman,jika yang dipilihnya Ar Rohman.

Allahu Akbar penandatanganan MOU dihadapan Pemirsa TPI Tgl 15 Shubuh. Isinya Insya Allah “Lebak menghafal”. Mohon Do’a semuanya dukungan dari semua jama’ah mhn diwujudkan dalam apresiasi poling yang kami sediakan di http://www.wisatahati.com atau di http://www.pppa.or.id di polling Indonesia menghafal. Sekaligus ini upaya menggalang volunteer2 yang suatu saat bersedia menjalankan program2 dan visi misi Indonesia menghafal dari PPPA kita tercinta. Salam, Yusuf Mansur

December 10, 2009 - Posted by | Berita

6 Comments »

  1. Assalamu’alaikum..
    Pak Ust, sy mau bertanya, knp Target Pertama 1 di antara 4 Surah : Yaasin, Al Waqi’ah, Al Mulk, dan Ar Rohmaan?? apakah surah ini punya begitu banyak keistimewaannya dr surah-surah yg lain?

    Comment by Agung Wiseso | December 10, 2009 | Reply

  2. Assalamu’alaikum.
    Pak Ust, saya mendengarkan ceramah Anda di Salman-ITB dan membeli CD murotal surat Al-Mulk, CDnya sering saya putar dan saya hapalkan bacaan surat Al Mulk, alhamdulillah sy skrg sudah hapal, meski awalnya saya sangat meragukan diri sendiri.

    Comment by Iman Santoso | March 31, 2010 | Reply

  3. Assalamu’alaikum.
    Pak Ust, saya mendengarkan ceramah Anda di Salman-ITB dan membeli CD murotal surat Al-Mulk, CDnya sering saya putar dan saya hapalkan bacaan surat Al Mulk, alhamdulillah sy skrg sudah hapal, meski awalnya saya sangat meragukan diri sendiri. Mendengar dan mengikuti bacaan surat Al-Mulk yang dibawakan Pak Ustad seringkali saya menangis. Saya jadi termotivasi untuk menghapalkan surat-surat lainnya melalui CD-2 Pak Ustad kalo ada. Terimakasih. Wassalam

    Comment by Iman Santoso | March 31, 2010 | Reply

  4. salam alaikum warahmatullah

    untuk Syeikh Ali, saya mohon dengan sangat untuk jangan dulu meninggalkan indonesia, paling tidak hingga awal Ramadhan. kami masih butuh pengajaran dari Syeikh Ali.

    terima kasih.

    Comment by nur ilmiyah | May 18, 2010 | Reply

  5. Pak, ustad saya pengen mengamalkan 4 surah yatu Yaasin, Al Waqi’ah, Al Mulk, dan Ar Rohmaan yang saya ingin tanyakan waktu-waktu yang tepat untuk membaca masing-masing surah tsb setiap hari sehabis sholat bagaimana pak ustad, makasih sebelumya

    Comment by hasanudin | January 19, 2011 | Reply

  6. subhanallah… mantab dn luar biasa dah ustad yusuf mansyur ini… balasannya pahala yg luar biasa dn tak terhingga lebih dr 1000x lipat dah… ana mau belajar mengaji dn menghafal Al-Qur’an sm antum ustad ba’da ana di wisuda insyaAllah thun ini di FH univ. jambi.

    Comment by Roni Wijaya Tkd | September 20, 2011 | Reply


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 161 other followers

